Tuesday, February 24, 2009

Kangeeeennn,, Rinduuu,, Semuanya jadi Satuu,,

bismillahirrahmannirrahim

Ga tau mo nulis apa, sore ini coba silaturahmi ke rumahnya
ade ku yang sudah sekian lama sepi tidak ada penghuninya. Coba buka tulisan-tulisannya hingga akhirnya buka membuka koleksi foto-fotonya.

Yups, hingga akhirnya Na menemukan sebuah file yang sudah sangat lama. 27 Mei 2008. Dimana untuk yang pertama kalinya Na ketemu si dede secara nyata. Kalau sama Nafi, Na sudah ketemu di Senayan sebelumnya. Pas acara miladnya PEKAES yang ke 10. Kopdar dengan tante (sebutan nya fahri ) yg satu lucu beud,,, aseli kita tuh SKSD banget. Pas sudah di pintu keluar kalau tidak salah Pintu IX kita saling kabar-kabari “ Na sudah ada dimana? Aku pake baju coklat, kerudung putih, tas coklat” “Na jg di pintu IX, dirimu dimana nya?” dan ternyata,,,jengjengjeng,,,, orangnya ada di depan mata. Xixixixixi,,,,, Kopdaran yang unik. Ga pernah ketemu sebelumnya tapi sok-sok an kenal gitu,,,

Dan untuk yang pertama kalinya juga Na ketemu sama om topik alias pak guru bin son go han.. hehehehehehehe,,lengkap dah,,, Nah,,klo sm yang satu ini,,,hiddih,,,ampun dah,,nyusahin beutttt,,,, diajak muter-muter,, katanya ketemuan di GOR TANGERANG pas acara Palestina, mau nyusul, ga taunya dia ada di Masjid Al-A'dzhom. Di telp kaga diangkat, di sms ga dibales. Ampuuunnn sampe kesel kita nih artis cantik dan ganteng menghubungi dirimuu,,, hingga akhirnya meluncurlah kami semua menuju TKP yang sudah di sepakati bersama,,, hehehehe,, And than,,,,di mobil habislah diriku di ceng-in. Mau tau,,mau tauuuuu,, aja,,, gini nih,, “ cieeee,,,dafa dan daffari,,,, cie,,cie,,” hahahahaha,,puas,,puas,,

Hingga akhirnya alhamdulillah kami pun bertemu atas izin Allah tentunya, si dede yang memang lelaki sorangan berjalan paling depan sambil popotoan gitu,,, Dan mau tau apa yg kami lakukan bertiga Charlie angel setibanya disana,,foto-foto,,,ampuun dah,,Alhamdulillah pak aulia yang ternyata kenal juga dengan ust. Suko, dan ustadz-ustadz yang lain ( kapan atuh pak main ke pondok pinang ) jg menyempatkan diri untuk hadir dalam kopdaran.

Spechless pokoknya pas buka foto-foto dan membaca comment-comment yang ada disana. De,,,kabar mu gimana?? Sudah sembuhkah? Syafakallah syifaan ajilan tsaqoman ya,,, Nafi,,, kabarmu jg gmana? Gmn keponakan aku? Dijaga ya,,, om topikk pak guru son go han,,, hemm,, dikau mah tidak usah ditanya,,,, Mba siskaaaaa,,,,,mba yang funky abis.

Semuanyaa,,,, I miss you,,,,

I Love You

because Allah

No comments: