Monday, November 17, 2008

Hanya Asa yang kupunya


Robbi,,,
Lagi-lagi aku membuat pangeranku marah,,,
Aku membuat kesalahan kembali,,,
Semua keinginannya telah aku penuhi,,,


Robbi,,,
Selain kepada Mu,,,
Aku hanya meminta doa,,,
Kepada orang yang Engkau kasihi
Agar semua berjalan lancar,,,
Karena aku percaya,,,
Engkau akan mengijabah do'a setiap hamba,,,
Yang merintih kepada Mu
Yang menangis kepada Mu,,,
Yang bertaqarub pada Mu,,,


Robbi,,,,
Aku sadar,,,,
Pangeranku melebihi aku,,,
Dia punya segalanya,,,
Bahkan,,,
Putri dari seberang pun,,,
mungkin bisa dia dapatkan,,,
karena "sang Raja" yang tersohor,,,
Walaupun terkadang aku cemburu,,,
Ketika dia bercanda dengan dayang-dayangnya,,,
Namun apalah diri ini,,,


Robbi,,,
Hanya asa yang ku punya saat ini,,,
Di tengah kecamuknya rasa dalam hati,,,
Ya,,,
Rasa takut akan kehilangan,,,,
Mungkin hanya berdiam diri,,,,
Dan menutup diri,,,
Yang ku lakukan saat ini,,,
Istana ku tidak seberapa,,,
Dibanding istana para putri dan dayang-dayang lainnnya,,,


Robbi,,,,
Satu harapan dibalik asa,,,
Aku percaya,,,
Pangeran ku akan kembali,,,
Dia akan kembali dari berlayarnya,,,
Dan juga perburuannya,,,


~ciputat, 17 nopember 2008~ ketika adzan isya berkumandang

No comments: