Monday, November 10, 2008

i miss U

Bismillahirrahmannirrahim

Do’a Agar Cepat Mendapatkan Jodoh



بِسْمِ الله الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اللّهُمَّ أبْعَثَ بَعْلَةً صَالِحَةً ( بَعْلا صَالِحًا ) وَعَطِّفْ قَلْبَهَا ( قَلْبَهُ ) عَلَيَّ بِحَقِّ كَلامِكَ الْقَدِيْمِ "رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أزْوَاجِنَا وَذُرِّيَتِنَا قُرَّةَ أعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ إِمَامًا" وَبِرَسُوْلِكَ الْكَرِيْمِ وَبِألْفِ لاحَوْلَ وَلاقُوَّةَ إلا بِالله الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ وَصَلَّى الله عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى ألِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالْحَمْدُ لله رَبَّ العَالَمِيْنَ

" Yaa Allah, semoga Engkau cepat mengirimkan jodoh yang sholihah ( jodoh yang sholih) pada kami. Dan semoga Engkau jadikan jodoh yang hatinya penuh kasih sayang kepada kami. Dengan haq sabda-Mu “ Yaa Tuhan kami, berikanlah pada kami dari istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyejuk pandangan kami, dan jadikanlah pada kami sebagai pemimpin pada orang-orang yang bertaqwa” Dan dengan haq Utusan-Mu. Dan dengan haq beribu-ribu kalimat “Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaahil ‘Aliyyil ‘Adhiim” Dan semoga sholawat salam senantiasa tercurahkan pada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, dan sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam."

seorang sahabat:
Wise wordof the day :
"Sejarah telah diwarnai, dipenuhi dan diperkaya oleh orang-orang yang sungguh-sungguh. Bukan oleh orang-orang yang santai, berleha-leha dan berangan-angan. Dunia diisi dan dimenangkan oleh orang-orang yang merealisir cita-cita, harapan dan angan-angan mereka dengan jiddiyah (kesungguh-sungguhan) dan kekuatan tekad."
(Alm KH. Rahmat Abdullah)

No comments: