Sunday, November 16, 2008

Jaga Mereka,,, aku mencintainya,,,

sudah 4 malam,,,,
suara batuk tidak pernah berhenti
keluar dari mulutnya,,,
panas dingin,,,
itulah yang beliau rasakan,,,

Berkeredong sarung,,,
Ba'da sholat isya,,,,
Setelah makan malam,,,,
Tidur,,,,
Hanya itu yang engkau lakukan,,,,


Untuk melepas lelah,,,
Setelah seharian penuh,,,
Engkau bertarung dengan teriknya mentari,,,
Terkadang kau pun bersungut dan memaki atasan mu yang tidak adil


Sudah berkali-kali
mama tercinta mengajak mu untuk berobat,,
tapi,,,
engkau selalu menolak
Hanya sms cinta dari kami,,
yang berisikan agar kau selalu berhati-hati dalam bekerja
dan menjaga kesehatan,,,,


Begitu juga dengan pangeranku,,,,
Aku kehilangannya,,,,
Aku tidak tau bagaimana kabarnya,,,
Berada dimanakah ia,,,,


Pintaku ya Robb,,,
Jaga ia,,,
Jaga orang-orang yang aku sayang dan aku cinta karena Mu,,,
Jaga mereka


~ciputat, 17 November 2008~
dalam dinginnya ruangan dan derasnya hujan,,,
demi orang-orang yang ku sayang,,,

No comments: