Wednesday, August 08, 2012

{Lomba Senyumku Untuk Berbagi} Senyum Hidung kegencet Kacamata...

Lomba senyum untuk berbagi, sebenarnya ku nda tau mengenai lomba ini... melihat postingan Ivon pun hanya sekilas saja. Setelah di telepon oleh Nafi mengenai postingan foto, yang membuat dia tertawa... okee.. foto yang diambil ini adalah ketika saya berkunjung ke Jogja..waaw.sebuah do'a yang terwujud.. heheheheh.. setelah melakukan studi banding dengan UGM dan UIN Joga, tepat hari jum'at kami berkunjung ke Borobudur. Karena smp sini teman-teman sudah entah kemana, akhirnya saya hanya berdua dengan teman. Dan jadilah kami berfoto ria. Ketika ada turis dari Jepang yang sedang kelelahan, akhirnya saya minta "mba..mba..fotoin ya, tapi mereka juga kena ya..." wkwkwkkwk.. cuaca memang cukup panas kawan, dan ketika di rumah, suami sudah membekali saya dengan kacamata hitam ini. Asli saya paling ga PD, tp mau bagaimana lagi..kondisi terdesak. Ketika diposting di FB teman kantor koment " idungnya kegencet kacamata" karena kacamatanya memang cukup besar dibanding hidung saya yang mancung.. :d. Kenapa tersenyum..karena teman yang memfoto saya bilang "lin, orang jepangnya ngeliatin tuh.. piss" 

Ikut Lomba dari sini

Foto diambil tanggal 29 Juni 2012

No comments: