Thursday, August 09, 2012

{poems} ~Jadikan Aku Yang Tercantik Dihatimu~

~Jadikan Aku Yang Tercantik Dihatimu~

Bismillaahirrahmaanirrahiim


Tanpa kau kata, aku tau kau mengasihiku

Karena kurasakan dari niat istikharah dan khitbahmu untuk menghalalkan rasa itu...

Tanpa kau ucap, aku tau kau merindukanku

Karena kulihat dari kesungguhan tekadmu mendapatkan Maharku dari jerih payah dan tetes keringatmu...

Tanpa untaian puisi, aku tau kau menyayangiku
Karena kudengar ada namaku dalam Ijab semata mata mengharap keridhaan Allah...

Tanpa kau bisikkan, aku tau kau mencintaiku
Karena hatiku bergetar saat disampingmu
Kau berdiri di dekatku, aku menunduk malu menyembunyikan rona bahagiaku

Kau pegang ubun ubunku, seraya berdo'a untuk kebaikan watakku dan mohon perlindungan dari kejahatan watakku...

Lalu kau tuntun jemari tangan ini, mengajakku Shalat bersama memohon Barakah dan Keharmonisan kepada Allah Ta'ala sehingga tidak ada kebencian yang tersisa di hati kita...

Wahai Suamiku,...
Sungguh aku mencintaimu, do'aku juga terucap kala itu

Aku ingin dengan pernikahan yang Barakah ini semakin hari kau semakin sayang ketika memandangku
Sehingga akupun merasakan getaran cinta yang semakin mendalam kala memandangi wajahmu

Saat cinta ini menjadi halal,...
Kuharap akulah yang Tercantik dihatimu
Tercantik tidak hanya untuk saat ini, ketika wajahku masih berbalut make-up
Tapi juga tercantik untuk nanti, ketika wajahku berselimut karena termakan oleh senja.....

Salam Indahnya mencintai karena-Nya..

No comments: